Naik ke puncak gunung = Terperosok dengan terhormat

by 11:07:00 AM 2 komentar
Diawali ma pagi yang memang aga kurang normal gara2 gw secara dipaksa bangun pagi **jam set7 c**. Tiba2 disuruh ganti baju n cuci muka **gw males mandi**. Lalu pergi naek mobil ke daerah lembang, cikole. Gosh! Kejanggalan mulai terlihat, tersadar dengan mulut nganga..gw liat banyak orang lg packing dan sepertinya menuju perjalanan jauh. DAN TERNYATA, PEMBACA, KiTa AKAN HIKING KE PUNCAK GUNUNG…ya allah!! Padahal gw ga siapin apa2 buat naek2 ke puncak gunung, secara spokat yg gw pake aja tu licin alasnyah…ckckck!
Dan perjalanan terlanjur gw jalani dengan mesranya***dengan tanah*** gw mendaki dan mendaki…sampai ada turunan curam depan gw dan….BLUGgGgHhh!!! Jatohlah gw dengan gaiia berseluncur saat musim salju cm klo gw ga pake salju melainkan pake tanah merah berair ala gunung .
Dan apa yg saiia rasakan ??
maLu !!

2 komentar:

  1. whaaa,,,, niat lah law mw naek gunung hoo,,
    jgn gitu bos wkwkwk,,,
    tp bgus,,,
    emm,,,, gaya cerita u gmn ya?
    lumya asik,,,,,,,,,,

    BalasHapus