[mungKin] gw adalah cewe terjahat bagi mereka yang pernah menyatu [hatinya] ma gw . .

by 9:49:00 AM 0 komentar
Hadoh2…segala2 yg gw lakuin kadang ga normaL. Mu jadian nyakitin orang, jomblo jg tetep ada yg sakit yaitu cewe2nya sahabat gw yang tiap malem mggunya gw pinjem buat malem mingguan..**hahahaha!! Nahh..sekarang ini, di hari ke2 gw diumur 20 ini..banyak banget kejadian yang membuat gw tertuduh sebagai pendosa yg tak termaapkan…huuhuhuuuu !!
Maapkan gw..
Maapkaaaaaaaannnn !!
Bukan maksud gw tuk nyakitin ato maenin pas gw jatuh cinta..
Knp gw salah klo suka sama orang lain??
Knp c mpe gamau knal gw lagi cm gara2 gw udah nemu blahan hati gw..?
Apa bener, yg salah itu memang gw..?
::::::::::::::::::::::::::::::::d:::a:::m:::n::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Makin banyak deh musuh gw sekarang ini, padahal yg gw mau bukan nambah musuh melainkan nambah temen…
Temen yang suka bareng2 jajan
Temen yang bisa diajakin curhat gmn cara pup yang bener
Temen yang kompak saling contek pas ujian
Temen yang bisa jingkrak2 bareng ma gw pas menang maen kartu uno
Yaaaa…….pokoknya temen dehhh………xD

0 komentar:

Posting Komentar