derita jd cewe GIRLY

by 11:07:00 PM 0 komentar
cewe itu identik ama sgala keribetan, hal2 manis, dan air mata.
bener banget dahh !
BENER !
jd cewe itu MENDERITA .
well, bagi cewe2 yg sedari lahir ud biasa touch up, make up, yaaaa~ GIRLY c biasa.
tapi bagi cewe kayak gw.
yg d umur 20 taun baru kenal high hells, eyeliner, dress, dll.
INI SULIT T__T
ada beberapa pengalaman menyakitkan dalam perjuangan gw menjadi cewe SEJATI (baca: GIRLY) :
1. gara2 pake spatu cewe gw sering kepeleset
2. spatu cewe bikin gw LECET n BERDARAH
3. rok ato gaun itu bikin gerakan gw terbatas
4. eyeliner tak jarang MENCOLOK mata gw
....dst.

tuh !
liadd. . .!
menderita kan ??
mangkanyaaaa. . .jgn liat cewe dg sebelah mata !
karena sebnarnya kami ini PERKASA !
tahan dengan SEGALA DERITA. . .***lebaii

0 komentar:

Posting Komentar