Modem kena gluduk dan sekarang hotspot kampus ga nyala !!

by 11:24:00 AM 0 komentar
Wednesday, December 02, 2009
8:56 AM

Apaan ni ?
Hidup macem apa coba tanpa inte begini ??
Dijaman sekarang inet udah kayak voucher hape ato kayak nasi buat kebanyakan orang, jd gada inet= gada nasi buat dimakan. .MENYEDIHKAN
Well, ini memang terdengar sangatlah lebai ato berlebihan tapi mu gmn lagi bagi gw, seorang bloger oon yang sangat demen yang namanya nge blog (yaeyalahh namanya jg bloger masa suka dagang itu mah pedagang) *maav garink!
Okkai hidup gw tambah derita tatkala modem d hum gw kena gluduk aka PETIR .
NYEEEEEEEEEEEED !
Itu sangatlah mmbuat idup gw mnderita, nih ya klo bole pilih mending modem gw yg kesamber gledek. Gw lebih merelakan cowo gw yg ksamber itu gledek *mumpung jomblo gw ngomng gni* Abisnya. . .tanpa inet idup gw BENAR2 HAMPA !
Klo bahasa sinteronnya c. . ."tanpa inet apalah arti hidup ini ??"
Dan kenapa harus berbarengan dengan matinya HOTSPOT kampus secara tiba2?
Udah gw berat2 bawa ni c BLEKI aka vaio item punya gw, masa hotspotnya kaga jalan ??
HOAAAAAAAAAAAAAAA T___T
HIDUP MACAM APA INI ????????
GADA INET
GADA HOTSPOT
APA DAYA WALAU SI BLEKI CANGGIH PUN GADA GUNA, TETEP W GABS NGENET >,<
Adakah orang dermawan diluar sana yg mau membelikan benda ajaib yg biasa dinamakan MODEM ?
I need a NEW MODEM. . .==
Really need that thing, wanna buy it but I don’t have any money right now. .
How pathetic !
Ohya, brhubung ud bawa2 c bleki ngampus yaa. .
Akhirnya gw nulis dl blog ini d microsoft office OneNote !
Ini dl gw sering lakukan, jaman dl banget, tatkala gw blun membeli modem spidi unlimited. .
Slalu nulis blog pake program ini, baru deh tar klo nemu hotspot, posting d blogger.
Walau isi blog ini ga penting cuz cm nyatet2 kegiatan konyol gw yg kadang jg GARINK, tapiiii gw selalu merasa lega klo ud nulis n posting blog d blogger.com .
Gtw ga yakin ko akan ada orang yang baca blog gw ini, tapi yaaaa stidaknya gw tau. Temen deket gw ada yg suka isenk baca2 blog ini.
Well, smoga aja nanti siang ato pas gw klar kul HOTSPOT kampus jalan lagih. .jd gw bisa posting blog ini cepet2. . .ya kaaaaaaaaaan ?? **kedip2**
TUMBENNN !!
Gw nulis blognya panjang gini yakk ?
Biasaaaa. . . Klo orang lagi menderita n nyaris mati gaia kayak gw ini pasti punya banyak unek2 yang melahirkan berbagai ekspresi dan ide buat ditulis d blog tiada guna seperti diary of CUPRIT .

Salam,

CUPRITABU.

0 komentar:

Posting Komentar