Penyelesaian dari semua masalah itu adalah MEMBAJAK INET DI KOSTAN TEMEN

by 11:25:00 AM 0 komentar
Wednesday, December 02, 2009
10:38 AM

Jihaaa !
Akhirnya otak gamau rugi gw berfungsi dngan maksimal. Skrg ini gw punya ide ter mutakhir yaitu membajak inet dari kostan temen gw !
Sunggung mutakhir dan bombastis bukan ?
Tentu saja !!
Gw kan kreatif inofativ dan menggelitik ;)
Inet nyaa dikostan sapa ya ??
Hmm. . .
**thinking for a moment n. . .AHAA ! Get it (ato genit ??awkwkwkkw) **
Capcus ahhh~
Hmm. . .tp keknya ngebajaknya gabkalan begitu lama deh soalnya 3jam lagi ada kul. .moga aja kul hari ini LEWAD semua, jd kan tar gw bisa membajak dengan SURAMNYA di kostan dy sebut saja nama samarannya Ligann ;p !!
Aihhh **ngarep tinglkat dewa**

Yaa tuhankuuu . . .
Smoga gw bs mmbeli modem m2 ato plas ato smart fdalam jangka waktu dekat. .(baca= ortu yg membelikannyah untuk dirikuhh) awkwkwkwk. . . .=))
Anak macam apa gw ?
Banyak gt permintaannya.. .ga ultah jg ttep w minta banyak gift dari mereka.
Ada slr, mobil, dan sekarang modem. .
WTH !
Hmm. . .coba sekarang inget2, trakhir gw cek saldo duit gw ada brp yaaaa ??
Weqq. . .
Ternyata hanyaa 600k !
Apaan tu ??
Masa gw musti ngosongin tabungan gw ??
HOAAAA !!!
***meratapi nasipp (lagi)***

0 komentar:

Posting Komentar