Update blog lagih setelah dapet modem baruu. . .JIHAAA ! ;p

by 9:00:00 PM 0 komentar
Tuesday, December 08, 2009
4:45 PM

WOOGH !!
LOVE IT MUCH. .
MY NEW MODEM
WITH THAT LOVES THING ~HOTSPOT CAPABILITY~
Jadinya ni gw bs inetan d hum dimanaaaaaa ajaaah :3 mu d wc skalipun jg BISA ! B I S A ! !
Dan gw harap ini berlangsung abadi *gakena macem2 kek gluduk lagih :(

Ohya! Hari ini tu gw beneran mules2 daripagi, pertama gara2 nginget2 ujian hari ini KOBAM yg biasanya bikin gw MABOK kali ini malah bikin gw MENCRET :S Kaco banged c idup gw @_@ . Alhasil, balik ujian gw n 2 dayang *geng nongton* gw yaitu zie n mamii pergi k peveje buat nongton paranormal activity, ini pelem tu nyritain kek dokumentasi2 gt. Kek candid camera yg mereka pasang buat ngamatin *SESUATU YG MENGGANGGU MEREKA YG GAPERNAH JELAS APA ITU* nahhh! D pelem ini, c yg maen pilem, berhasil dapetin yg mereka mau tau. . .saking naturalnya ini pelem. Gw jd parno skrg. .hajeuhh :( bagaimana inih ?? :3 :3
Tapi slaen parno, gw jg jd pnasaran. Kpingin tau ada apa slama gw gada d kamar ato pas gw tdur. Jadi pngn taro candid camera jg ni d kamar. . .hihihi ;p tapi GA BERHARAP ada yg aneh looooh :| cuz kebayang w klo ada yg aneh mah. . .gw bakalan stress meurr &_&

Duhh! Mules banget ni perut. Ud gt mual pula gara2 kbanyakan minum kopi hari ni :(( KYAAA ! Bgmn inihh ?? Bagaimana inihhhh ?? KYAAAAAAAAAAA !!!! O_O

0 komentar:

Posting Komentar