21 pun saia jelang, 1 hr setelahnya saia jerang :(

by 5:11:00 PM 0 komentar
yepppz!
umur gw skrg ( 12mei 2010) uda 21 taun lebih 1hr, ultah gw emang 11 mei cuyy . . .mungkin smestinya gw lahir juni cuma kan gw mah ngebut jd nya prematur :D
ultah gw kali ni emang ga banjir kado kek kmrn2 . .tp lebih kalem en ada suasana ddwasaan gt lahh :)
ohya, gw balik lg ama geta xcowo yg paling bikin batin gw ksiksa n bikin kbodohan gw garing . . .ahhahhahaha xD tahukah anda ?? mungkin pacaran ini adalah hanya trial ato lebih tepatnya percobaan . . tp kata teman saia (bb) itu tak apahh. . .bb berkata : kamu ga bodohh, masi ada saya yg bakalan ajarin kamu. tenang aja :Dv *maksud dy kan mu ngajarin, takutnya malah dy yg ktularan bodohnya gw daa awkwkwkkw =)) smoga saja TIDAK .
okehhh, knapa gw mrasa djerang ?
karna dy (geta) bilang klo ortu nya uda nyiapin calon ISTRI buat dy :D GREAT IDEA RIGHT ? PACAR GW uda pny CALON ISTRI dan itu BUKAN GW . . .ahahahhahha *ktawa stress
namun, saia tenang kembali saat c bb bilang : gpp lah, masi banyak yg sayang kamu :3
woogh!
en sketika gw tenang lalu tertidur 15menit tanpa mimpi yg jelas
terbangun dengan pundak sakit n kulit bentol2 :(
tp pikiran gw cukup tenang n logis ko skrg SMOGA BENAR KEK GT =3=

0 komentar:

Posting Komentar