knp berbeda ? lihatlah lebih dalam

by 9:10:00 PM 4 komentar
hari2 gw lebih berwarna karena sang pelukis emosi bernama jonathan Tanda Pandaoni Simanjuntak :D dy dan saia sama2 punya SESEORANG dalam diri :D
hm . . .
saia saiang dy
saia sukaaa dy
mungkin sebagai kk saia
abang klo biasa yg laen manggil dy
ALLUCARD
sebutan koloni terindah yg pnah ada :D
itu koloni dy n gw :)
ahh !
gw lega ada orang yg seperti saia .
karena saia kira saia sendiri
sedangkan geta slalu bilang gw gaberguna
padahal uda 2taun ini gw brusaha untuk berguna bagi nusa dan bangsa :(
namun itu TAK IA HARGAI SEUPILPUN
hmm . . .
td sore terjadi percakapan serius
dari emo k emo
dr hati ke hati
dr gelap ke terang
*kek ibu kartini
WELL,
dy ngasi advise CINTA
katanya saia seharusnya sama geta
padahal saia aja yg jelas tau geta yg mn yg mirip gorila raksasa itu yakin seyakin2nya bahwa perasaaan geta k gw itu meragukan .
tidak logis
tidak dapat saia mengerti
tidak dapat saia terima
tidak seperti hukum2 kimia
*YAIYALAH BEGO !

4 komentar:

  1. prasaan ga bandingin :D emang bagian mana yg membandingkan ?

    BalasHapus
  2. ohh .
    bnar2 suatu KETIDAKSENGAJAAN
    dan ini hanya ungkapan hati yg sudah tak syncron dg OTAK .
    aaaaaaaaaaaaaaa~<3

    seandainyaa . . .

    BalasHapus