masih ga mengerti en gamau pura2 mengerti (lagi )

by 11:53:00 AM 0 komentar
A ngomong A
B ngomong B
wuw . .
gw musti pcaya yg mana ?
cowo yg penah nyakitin gw mpe gw troma cowo dr 2taun yg lalu
ato
cewe yg pnah "ngrebut" co gw
hyaa~
smuanya bukan pilihan yg tepat
maka saia pcaya ma TUHAN sajalah :)
td malem,
cowo itu nelpon
minta maap
blablabla
diantara banyak yg dia omongin, yg gw jwb singkat2 saja itu
ada perkataan aga aneh aga serius
dy : kmrn gw ud crita ama nyokap gw (mama nya dy) klo gw deket ama lu lagi, nyokap gw pgn ketemu lu . tar klo ud d bdg , lu mau ga gw ajak ketemu nyokap gw ? ohya, rumah gw mu pindah k cirebon, klo tar lu k cirebon gmn ma gw ?
gw: hah? iyaa boleh. buat apa ? haaa? cirebon ? mama gw ikut dong ? mana bisa gw diijinin pegi2an jauh ?! @__@

*pcakapan macam apa ini ??
ahh~
*menghela nafas lagi
apa2an ini TUHAN ?
hati saia ud mengikhlaskan dy untuk cewe yg lebih MEMBUTUHKANNYA dibanding gw yg memang memilih untuk berusaha AMNESIA .
dan sepertinya aga berhasil :S

okelah,
skrg apa yg harus saia lakukan ?
ketika tak ada lg prasaan yg mau saia rasa
ketika tak ada logika yg mampu masuk
ketika hanya emosi yg saia sesakkan
yg saia curahkan pada dia. . kembaran saia
karena dengan dy, saia bisa tenang
bisa jauh terbawa dalam pikirannya yg masih asing
yang masih penuh dengan mimpi
walau terkadang buruk
tapi itu baik :D

bukannya saia ingin menjadi malaikat
tapi saia hanya ingin membuat semuanya terobati
menjadi kembali ke sirkuitnya masing2
saia ?
anggap saja saia tidak ada .

trimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar