(masih) PART 2

by 2:57:00 PM 0 komentar
Pertemuan 2
Well, udah kebaca kan betapa tergantungnya gw ama JO ?
BAGUS !
Sekarang qt lanjut critanya :Dv
Hmm. . .
Qt ketemuan dengan sangat ANEH eh bukan aneh tapi UNIK n KEREN ;p
Pertama ketemu di GRAMEDIA dengan cara yg ANARKIS
Gw STALKERin dy AWKWKWKWK
RASAKAN JONATHAN !!
APA RASANYA DI STALKERIN CEWE SE ROMANTIS GW ????
Ahahhahaha GELI BANGET gw waktu itu !!
Nyahahahhahaha CINTA BANGET LAH GW ama situasi waktu itu :)
Ok lanjut,
Dari GRAMEDIA gw beli 1 buku AJAIB yg berjudul MARMOT MERAH JAMBU
Well yg bikin bukan marmot
Yg dicritain juga bukan marmot
AWKWKKWK
Yg ngarang itu buku tiada lain dan tiada bukan RADITYA DIKA
Si ganteng maut dr MEDAN awkwkwkkw =))
BUKAN NGOMONGIN JONATHAN TAPI RADITYA DIKA
Hihihiihihihihih :D
NGAKAK DULU ahh
Gasanggup lanjut crita :|

Lanjutin besok aja ya ? Yaa? Ya ??

0 komentar:

Posting Komentar