selasa menggilass =))

by 5:08:00 PM 0 komentar
ahahahhaha :D
td begitu tulis judul malah langsung d publish dooong DODOL amat gw ?!
ehh iyaa hr ni gw uda mulai normal (baca: gila kembali)
awkwkwkw
actually, gw dosa ama 1angkot .
gw malak2 gt
gara2 pgn duit gw dkembaliin
mu kabur n gabayar GENGSI
mu berbaik hati. MASA GW BAYAR 50k mending gw naek taksi klo begituu mahh :S
jdnya gw nyuruh mrk kumpulin duit buat bayar kembalian gw
ciakakakkaka lucu ekspresinyaa
ekspresinya ngeliat gw. . .
kek gw itu makanan siap saji .
pgn cepet2 kabur dr situ dahhh :|
hmm. . . .
ni gara2 gw baca buku MMJ nii
tiap baca bukunya bang mutun emang suka gilakk
adoooh !
ktularan daya pikir jeniusnya orang batak yg 1itu, bang mutun aka raditya dika
pengaran n blogger paporit gw ituuu :*
tnyata orang batak baek n lucu2 yaa
gak kaya yg biasa orang bilang . . . . :))
*saia ga bermaksud memuji anda lohh (jika anda baca ni kojo)
awkwkwkkw =))
ohyaa
td gw maen2 gt k reaktor pusat d batan
keren cuyy
pgn nyemplung tp. . . .
gw gbs brenang :|

0 komentar:

Posting Komentar