KETEMU RADITYA DIKA

by 9:41:00 PM 0 komentar
woogh !
hari ini begitu banyak kejutan
pertama, td pagi geta dateng tba2 ngajakin ngomong serius walau hasil akhirnya NIHIL sepertinya .
kedua, saia dkejutkan dg matakuliah yg aneh2 yg akan saia jalani semester depan hanya 19 SKS dikit bett ye?
ketiga, saya kira ini akan menjadi hari tersial seumur idup gara2 bakalan gagal ketemu idola saya RADITYA DIKA ehh taunya gw masi sempet poto, jabat tangan, dapet tandatangan en jg ngobrol2 ringan mpe c radit nya ngakak :D nice gw bisa bikin kambing jantan yg 1itu ngakak :D
keempat, gw skrg tau isi hatinya dy ( untuk sekarang ini ) ternyata dy sayang ma gw .

trimakasi smuanya :)
atas cinta kalian
trimakasih ya allah ! kaw telah berikan aq nafas hingga detik ini untuk mengenal mereka yg sayang ama saya juga untuk melindungi mereka semua :)


kelima (datang trakir d tengah malam), gw juga tau klo ada yg subsitusi gw d hati dy . . . dan gw memang tdak berkutik tdak boleh berbuat apapun tdak ada hak :)
slamat wahai tuan muda :)

0 komentar:

Posting Komentar