no bodies home sweety !

by 9:35:00 PM 0 komentar
ok
dikala gw berimajinasi tentang yg bagus2
dan itu hanyalah imajinasi
dikala gw dikembalikan paksa
gw bakal menemukan
TIDAK ada yg bakal gw temukan
karena memang gw ga menyimpan banyak memori
gw taro d blog pun gara2 itu
HIKS
gw jd takut
takut XRAY
takut RS
GW TAKUT SMUANYA CEPAT
INILAH ALASANNYA GW BERMIMPI
TAPI KALIAN SEENAKNYA MEMBUANG GW KEDALAM KENYATAAN
AQ INGIN SBELUM NANTI AQ DI KUBUR
AQ TAU RASANYA MENCINTAI SETULUS2 NYA
TAPI KAMU BEGITU
INILAH KNP AQ BILANG NIKMATI HARI INI
BODOHLAH HARI INI
MASA DEPAN YA MASA DEPAN
KARENA GW GATAU PNY MASA DEPAN ATO GA
BUKAN GW SOK KUAT
TAPI GW BERUSAHA SEAKAN2 GW KUAT
TAPI KAMU
TRIMAKASIH KOJO
TRIMAKASIH HASIANKU
ATAS KENYATAANYA
skrg kenyataan yg ada versi gw adalah dimana gw kembali bermain .
bermain dg obat2an dr dokter mungkin
ahahahhaha
yg sering gw buang :)
hihi maap mah aq gasuka obat
maap mah aq gasuka kliatan sakit
maap mah aq gamau diawasi karna aq sakit
maap mah pah aq mau bebas dan biarkan aq normal seperti anak lain :D
klo jatoh, aq bs bangun sendiri sekarang
klo panas dan mimisan, aq ada tisu
klo dingin n alergi aq pny jaket mah


klo aq patah hati
aku masih ada air mata mah :)


ahahhaha
rambut gw mulai rontok makin banyak
tapi aq gamau kalah deket ama tuhan
siklus tubuh gw udah menyimpang smua
awkwkwkwkwk
tidak seimbang
bahkan untuk turun tangga saja susah
mengikuti garis lurus saja harus konsentrasi tinggi .

gpp
tinggalkan saja aq disini dg smua bayanganku
cesta
cuprit

hasian,
luv you .

itu tulus buat kamu,
andai kau tuhan maka aq iblisnya
aq kan setia sampai kapanpun walau kau tlah mengutukku karna aq tercipta untuk itu .

0 komentar:

Posting Komentar