yg trakir

by 11:00:00 AM 0 komentar
maw dbilang gw egois BOLEH SAJA
karena memang begitu :(
andai, gw bisa meminta dan akan menjadi 1satu nya permintaan trakhir dalam hidup gw yg dkabulkan Allah .
gw mu minta : BAHAGIAKANLAH SMUA ORANG DISEKITAR SAYA BAIK YANG PERNAH MENYAKITI APALAGI YANG TULUS SAYANG PADA SAYA .
gw mau ngorbanin smuanya,
ambil keputusan sepahit apapun demi itu .

gw sadar, gw gasempurna
walau begitu gw pgn idup yg sempurna .
hahahahha
WAKE UP GIRL !
but wait,
mimpi gw ada dalam dirinya JO .
mimpi trindah yg hanya mimpi :(
gw sadar
begitupun dy SANGAT SADAR .

hati gw sakit
jd udahlah
tambah sakit pun ga ngaruh sebenernya
gw disini hanya mematikan hati gw perlahan
menghilangkan sisi kemanusian gw
its ok
JENIUS kan gw ?
hhehehehehehe :B

merahnya darah cukup pedih kali ini :)
dan buku itu gakan pnah beres
dan ultah gw taun depan ga pnah adalagi
dan gada lagi yg kalian rbutkan
dan gada lagi postingan bodoh
dan gada lagi yg menyusahkan kalian

gw sayang smua yg ada dsekitar gw
gw suka ketidaksempurnaan ini
sampai akhirnya
gw kembali menjadi bidadariNya :) /bidadari yg terbuang

0 komentar:

Posting Komentar