jari2 NAKAL

by 8:07:00 PM 2 komentar
huuuu
MATA GW JD MERAH
MATA GW JD PEDIH
gara2 keBEGOAN sendiri c
yaitu nyolok mata
BAH
ternyata SAKIT .
HIKS~!
tapi gapapalah~
insha allah tar jg sembuh :)
aminnn !
hmm
td lebarannya seru ! !
ada yg minta maap tuh
awkwkwkw
jarang banget dy nyadar salah :0
tp td dy mnta maap mpe dateng k hum,
sayangnya gw lg d luar .
niatnya dy bikin kejutan *seperti biasanya
tapi terkadang kejutan bisa saja GAGAL .
hmm~
pengen apa ya gw ?
pengen NYAMAN AMAN aja keknya
tapi gw sepertinya tdak dlahirkan untuk sesederhana itu :)
teteupppp
ALHAMDULILAH
brati Allah ngasi kepercayaan lebih buat gw :)
makasi ! :)
dg sahabat2 kek blahan tahu, mochul, croco.fam . .
smuanya bisa teratasi agak ringan :)
apalagi dg cuprit yg menggebu2 . . .ahahhahha rasanya jd gapengen tdur :)
tapi manusia normal HARUS tidur .


nite all ~

2 komentar: