kata orang seharusnya saia ini sakit hati tapi karena saiaaa . . .

by 5:00:00 PM 0 komentar
YAPP
benar~
seharusnya saia sakit hati cuz diboongin .
tapi karna saia terlalu dududd maka saia bisa lupain itu smua :)
maavkan kamu
maavkan dy juga
hehehehe
qt jalani hidup sesimpel en sebahagia2nya ya
idup 1x loh
en harus ada pertanggungjawabannya ama Tuhan yg ud kirim qt k bumi ini
inget itu hai manusia :)) *nah lu apa prit?
lucky for me ;p
gw ud terbiasa seperti ini
dan skrg LUCKY for me (lagi) gw dikelilingin sahabat2 gw yg sakit jiwa juga temen2 gem dan juga temen istimewa :3
hihihi~
sapakah temen istimewanyaaaa ?
sapa yaaaaa ?
awkwkwkkw :))
*knp? yg itu?
*hmm~
*klo itu pikiran kamu, yaudah anggep ja iya
*pcaya ga ?
*its up 2u :*
jd tolong yaa
jgn persulit lg jejak langkah gw ini
soalnya aq nya agy sibuk2nyaa
kan ada tu penelitian ama sminar skripsi
trus ud itu skripsi
WISUDA dehh
s2 dehh
NAH
gw bingung s2 dmn . .
unpad ?
itb ?
ugm ?
klo d indo bingung . .
jurnya apa yaaa
sastra?
senirupa?
managementbisnis?
keknya lebih condong ambil bisnis c :)
ud gt, ud dapet tawaran kja d bank ni ahahahha
kja d bank apa kul s2 ??
>,< ?
B I N G U N G

0 komentar:

Posting Komentar