Titik kesunyian muncul ketika keramaian datang :)

by 10:12:00 AM 0 komentar
Yahh~ judul yg aneh dan bertentangan, atau malah berpasangan ?
Apa yang gw rasa slama 2-3 bulan kebelakang sangat2 berbeda dg apa yg gw rasa 1-2 minggu kebelakang .
Entah apa yg bisa buat gw kek begini . .
Hhahahha :D
Yg jelas gw merasa nyaman dan terasa biasa . Kerasan .
Yaa~!
Dg bangganya *untuk kesekian kalinya* gw HADIRKAN prita yg baruuuu !
Tiap tahunnya *dan hampir setiap lebaran* gw merasa reborn .
Dan memang harus seperti itu
Entah kenapa quest yg dihadapi makin lama makin naik
Semoga itu membuat otak gw naik k level jenius :p
Yang beda @lebaran 2010 ini,
Ada seseorang yg gw sungkem-in . .
Yg bukan mukhrim gw :D
Yaa~ c gorila item itulah ! Sapa lagih ??
Awkwkwkkw =D
Dosa gw BANYAK banget ama dy .
Tp dy yg duluan minta maap , SUBHANALLAH .
Ta'aruf ini kuharap berlanjut, tanpa menuju dg menyalahi atau mendahului takdir . .
Yg maksudnya, gada target .
Tapi mungkin bisa . *hanya mungkin
Dan artinya saia dan dy masi bebas mencari yg TERBAIK .
Lebaran. .
Mudik . .
Ketemu BANYAK sodara . .
Taun ini yg diomongin adalah baby dan PERNIKAHAN
Yaaa~ gw termasuk yg diledek2 : kapan lulus ? Ud lulus nikah donk ya ? Hihihi
Gw : BAH! Kul s2 dulu aja ta mah ^^ !
Mereka: YAKINNN ?
Gw: huuh ! Huuuu-uuuuh ! *nunduk2in kpala sambil nyengir khas anak ilang*
WHIWW!
Hahahhaha =D
Gw ud umur 21 . .
Banyak tanggungjawabnya ternyata .

" Seketika hati ini terasa sunyi . .
Ketika mereka menawarkan banyak keramaian . .
Keramaian yg mengetuk hati dan menyembunyikan sedikit logika . .
Menyalahgunakan sebab-akibat. .
Mengembalikan nalar manusia. . "

Ohya, gara2 banyaknya baby dari kk spupu gw , gw jd kepikiran nama anak gw ntar loh !
Karena rencananya anak gw itu dua . . Co-Ce ( klo bs c kembar co-ce ) tp klo dikasihnya dluar dr ini, ya gpp karena mungkin itu yg terbaik =D *selama masi lebih banyak manfaatnya drpd mudaratnya*

Anak cowo : muhammad alfa chemistan prilotta (nickname: alfa, tan)
Anak cewe : siti benzenia beta prilotta (nickname: zenia, zee (dibaca: zi) )

Nama depan tentu saja harus islami, karena ini nama tradisi d kluarga gw yg alhamdulillah islami . Nama yg agak kimia2 itu karena calon ibunya itu kuliah d jurusan kimia dan prilotta itu hanya nama bayangan, singkatan nama calon orangtuanya yg dapat diubah sesuai kondisi *LHO ??*

0 komentar:

Posting Komentar