I am not depressian girl !

by 4:39:00 PM 0 komentar
Argghh !
Desperado allthetime .
Apa karena gada cowo ?
Gw bs aja dapetin pacar klo gw mau.
Tp ntah knp skrg susahnya minta ampuun .
Ada 1 perasaan dmn gw gamau jomblo, dmn gw maw dtemenin ma pcr sbg temen bbagi ksisayang.
Tapii ..
D 1 pihak, gw jd smakin DRAMA .
Mau cowo yg sempurna, even gw tau gada yg sempurna d dunia ini.
God !
Musti gmn gw ?
Uda 3-4 bulan gw begini .
Gw ce waras .
Tp muley gawaras.
Emosi gw biasa dkendaliin cowo gw .
Tp skrg uda gada .
Gw pengen dy balik lagi ksamping gw.
Dy yg pernah masuk k hati gw.
Slama 5bulan ..
Love him so much ! :-*
Sayangnya, gw gakan pnah ngasi taw ini k dy.
Nopenya uda gw apus .
Sngaja banget .

Mencintai dy bagai mencintai kesunyian,
Maka stiap qu terpojok ..
.. Dy slalu ada .
Bersamanya bagaikan tertidur,
Maka setiap malam ..
.. Sebenarnya dy melihatqu terlelap .
Dy bagaikan angin.
Maka setiap qu bernafas,
.. Dy merasuki pikiranqu .
Sentuhannya bagaikan helaian kain,
Maka setiap ku pergi,
.. Dy ikut bersamaqu .

Dy pernah bilang, puisi2 buatan gw penuh pedih dan sepi
Itu sbelum gw ngenal dy jauh
Sekarang,
Didalam sepi pun aq bahagia
Karena kesepian itu datang stelah ia pergi (= pernah ada dy) .
Dan pedih ini,
Hanya pertanda bahwa pernah ada perasaan bahagia .


Love u a lot G.N :-* :-* :-*
But, please forget our story for good .

0 komentar:

Posting Komentar