liburan hari keduaaa :3

by 7:29:00 PM 0 komentar
knp musti 2 ?
ko gada 1?
jawabannya cuzzz d hari liburan pertama itu gw depresi berat dg masalah yg males buat dicritain .
okk ..
hari ini d awali dg baik begitupun diakhiri dg baik pula .
berniat nyari2 tempat buat pla ntar.
keliling2 bandung sudahh ..
ksmua prusaan berbau kimia >3<
smuaa smuaa ddatengin ==a
bolakbalik juga k kampus
cape
duit abis buat ongkos
tp gpp slama masi bsama temaan ;D

oia hari ni gw beli spokat high heels lagii xp
pake ahh klo tar mainnn ;)

n td dkampus gw nonton pagelaran seni gretongan pake tiketnya mamii gara2 dy lg males dateng n tiket ud ada .
gw nonton k fpbs (fakultas bahasa n seni) bareng ma sobaa ;))
senaaaang ...
tp masa ada yg ngira gw anak sma ??
huuuuu >3<
gamutu amat tu cowoooooo =3-

0 komentar:

Posting Komentar