Part 1 ~perkenalan

by 8:12:00 PM 0 komentar
PERKENALAN
Disini gw akan menceritakan seseorang yang sangat UNIK . UNIk bukan berarti aneh bukan ? YA KAN ? Siapa yang bakal gw perkenalkan ? Itu adalah gw sendiri en kembaran gw :) OK, actually gw gapernah merasa gw sendiri, bahkan bisa dibilang gw itu JAMAK/ BANYAK . BANYAK ato JAMAK ini dapat diartikan lebih dari satu . WHY ?? Cuz im complicated cuz im different :)
Pertanyaan selanjutnya, jika gw JAMAK , lalu ada SIAPA dan SIAPA ? Mari gw jawab n coba JELASKAN. Nama gw PRITA gw terlahir d kluarga muslim yg OPENMINDED en gw adalah anak PERTAMA dari TIGA bersaudara . ORTU gw bkerja di bidang pendidikan, well mereka spend time buad ngurusin pendidikan anak orang :D (anak sendiri tentu saja lebih diutamakan) makanya didikannya KERAS apalagi dr MAMA yg notabene anak dr kluarga MILITER . Tapi itu gajadi masalah bagi gw. GW JD KERAS tapi banyak IMAJINASI. IMAJINASI gw bahkan sekaragng di umur 21 masih BANYAK. MELIMPAH RUAH. Orang-orang biasa bilang klo gw anak KREATIF . Ok, TRIMAKASIH :)
Tapi terkadang saat gw DOWN, gw merasa PATHETIC scra tba2. gw GATAW KENAPA. Akhirnya gw menyadari adanya DIA. Yaaa DIA bisa saja gw anggap KK gw :D yapp dy KK gw yang hanya bisa gw rasa. Karena DIA HIDUP DI TUBUH GW . Namanya CUPRIT, dy pemberani dan sangat emosional. Jika ada apa2 dy bisa TRIAK dan berbuat SMAUNYA tapi sebagai tubuh yang DISETIR CUPRIT gw harus bertanggung jawab atas pa yg dia lakukan. Terkadang gw ingat tapi ga jarang gw LUPA. Gw LUPA APA YG CUPRIT PERBUAT. Di umur 21 ini gw merasa GILA karena karna cuprit ini gw SUSAH dapet pacar, karena LEVEL gw sudah terlalu tinggi. GW BISA BACA PIKIRAN jd gw gabisa DIBODOHI . Tapi terkadang gw pura2 bodoh walau CUPRIT SANGAT MARAH gw bisa senyum dan menghela nafas dalam2 :D
ITU MENYIKSA !
Dan kadang aq dikatakan dan merasa GILA.
Sampai pada akhirnnya gw menemukan seseorang yang SAMA seperti gw .
KASUSNYA sama.
Tapi dy LAKILAKI.
Dy bernama JONATHAN oke, dy bukan orang sunda terlihat dr namanya dy orang BATAK . Well, sama saja ko MANUSIA.
Malah KAMI INI MANUSIA NORMAL walau terlihat UNIK jika dibandingkan manusia pada umumnya .
Well gpp dong, perbedaan itu biasa, perubahan itu pun pilihan.
Gw sangat2 sayang dy, dy kembaran gw.
Dy sakit, gw merasa sakit.
Itu NYATA.
Gw bersentuhan dengan dy, qt sama2 kna sengat listrik.
Menurut dy c gw punya sengatan listrik lebih besar drpd dy :D
BAGUSLAH !
Dy punya sisi gelap seperti CUPRIT yang hidup didalam tubuh gw. NAMANYA ONI .
ONI sangat gelap dan haus penderitaan secara EMOSI.
Namun selain ONI dy juga pny sisi terang, yaitu THE OTHER SIDE sangat LEMAH .
JUJUR gw sangat bisa terima 3pribadi dalam diri dy .
Dy pun terima 2pribadi dalam diri gw.
SEEMS LIKE WE R A COUPLE RIGHT ?
NO !
Qt terpisah banyak perbedaan yang bikin qt TERHALANG.
Jadi qt hanya bisa saling mengobati secara emosi.
Saling menutup beberapa kpribadian yg sedang tdak cocok untuk situasi tertentu .
Qt bisa karena QT BERSAMA.
Namun, dy ( jonathan) slalu ingin berpisah .
Gw sih ga bisa apa2 :D
Hanya saja gw takut gabisa kendaliin CUPRIT SENDIRI dan dy gabisa kendaliin ONI SENDIRI.

0 komentar:

Posting Komentar