saya mungkin sakit, tapi saya masih bisa lupakan smuanya

by 8:08:00 PM 3 komentar
saya itu orangnya sedikit dudul
mmm
bukan sedikit dudul,
tapi sedikit cerdas :|
sekarang saya sedih, bsok saya uda lupa apa yg saya rasain kemaren
mungkin karna mindset gw :)
hhhh. . . .
ok,
saia sekarang sedang TIDAK NORMAL
saia sedang sedih
bukan karna apa2 tp karena ada orang2 yg saya sayang sedang sedih :(
sesekkk banget ya allah :(
sesekk :(
mpe gbisa napas
mpe mangap2 kek ikan mu digoreng :S
ya allah knp saia jd lebay??
tp gpp lahh~
itu lg mode d sini d bumi qt indonesia :B
ohyaa!
saya hari ini FULL jd kk rumah tangga loh
ngjain tgas2 mamah :)
hebat yaaa ?
keren ?
YAIYALAH gw GTUUU :P

3 komentar:

  1. kk rumah tangga lulus, selanjutnya latian jadi CALON IBU RUMAH TANGGA!


    XD XD XD XD XD XD XD

    BalasHapus
  2. gada calon suami rumah tangga nya ! jd masih JAUH

    BalasHapus