Part2-bagian 3

by 6:14:00 PM 0 komentar
Hari2 gw penuh ama jonathan .
Smua tentang dy . .
Semua critanya
Smua masa lalu
Dan
Smua obsesinya :)
Gw seneng banget mencoba membaca pikirannya
Dy adalah cokefloat dsaat gw haus
Dy adalah pizza dsaat gw lapar
Begitu . .
MENGGODA
Menggoda CUPRIT untuk mencoba nya ;)
Tp gw sadar, musti gw tahan .
Alter ego memang bisa diatur sbelum dy menyetir qt
Banyak cara
Namun, tdak banyak cara yg berhasil :S
Tak apa yg penting mencoba, y kan ?
Hmm. . .
Stiap gw ketemu ma dy
Gw bsa lupain masalah gw
Banyak imajinasi yg berkembang saat bsama dy
Gada JAIM
Gada SUNGKAN
Gada MALU
Gada TAKUT GILA
Yang ada cm satu
TAKUT BERAKHIR CEPAT
Gw ma dy punya khidupan masing-masing
Yg tentu saja
BERBEDA .
Hmm . . .
Ada kejadian yg sangat sangat bikin gw malu en ngerasa lemah dhadapan dy
Waktu itu, gw nangis ampe sesegukan.
BUSET
Pdhl gw GAK BIASA GITU
Trus dy nenangin gw,
Ngasi senderan yg TIPIS buat gw
Nyanyi sembari whispering d kuping gw
Its so REAL n SWEET n PAINFULL
Hahahhahaha :D
Gw HARGAIN BANGET itu smua
Dy uda baek banget ma gw :)
Pdhl gw ini biasanya jd BIANG ONAR aja
GAK PANTES d BAEK2in :S
Dy bisa menenangkan gw disaat gw GALAW
Tapi gw gak yakin gw BISA menenangkan dy dsaat dy GALAW
Itulah,
Stiap orang pny sisi yang berbeda-beda
Jonathan dg kemampuannya menenangkan orang .. Cocok banget dg nama tengahnya dy "PANDAONI" yang katanya c artinya HEALER (bukan iler) *gw pgn punya nama PANDAONI jugaaa :S
Masalah yg ada disaat qt memperkuat diri masing2 (lebih tepatnya dy memperkuat gw untuk mengendalikan alter ego) ini SANGAT BANYAK
Sebanyak CARA untuk mengendalikan alter ego gw, kek minjemin BUKU SAKTI ituu .
Isinya bener2 BERAT (bukan takaran KILO)
Sisi gelap gw BERGIDIK saat membacanya .
Masalah yg gw maksud ituu,
Dr mulai kehidupan gw,
Baik cinta ato lainnya .
Ato kehidupannya :S gw gbegitu tau klo itu*ato mungkin gada ato bisa ja ada c WHO KNOWS ?!
Tapi smuanya SEMOGA bisa berjalan baik hingga akhir yg didapatpun baik pula :)
AMIN !

Mungkin kalian ingin tau MASALAH apa aja yg qt berhasil magnetin ..
Ok tunggu yaa~
D PART 3 :p

0 komentar:

Posting Komentar