untuk hari yg hujan ini

by 11:17:00 PM 1 komentar
hari ini begitu geje, dingin, bikin gw bangun jam 10 karena gw emang sensitif ama suhu . jam 10 gw br bisa lepas selimut. aq gadimarahin mama, karna mama tau aq gabisa bangun dalam keadaan sedingin itu . aq LEMAH . iya . tp aq masi bisa HIDUP walau mungkin seharusnya aq ini gbs slamat saat mama melahirkan aq . prematur . setelah lahirpun gw musti d rawat beberapa bulan d rumahsakit . hingga dewasa pun sering sakit . yasudah itu mungkin nasib gw :) gpp :)
ga fisik
ga mental
keknya sakit .
hahahahhahhaa =D
aq tau ini aneh
tapi beginilah gw
klo marah : banting barang, tabok orang, nyiksa diri sendiri, dll
ga jarang gw treak sambil jeduk2in kpala sendiri ketembok n nyakar2 ato nyayat2 badan sendiri (tp itu berlangsung mpe smp)
skrg ud ga jeduk2 lagi
skrg paling cm treak ama iseng ngisep darah. . . :P
skrg, cm 1 gejalanya
gw bener2 ga seimbang
gw sering jatoh dr tangga
ahahahha
knp ya ?!
dulu aq ga gt
tp semenjak kuliah aq jd makin parah
hmm...
smoga gw ga apa2 :)
oh iya,
td gw abis stalker-in beberapa temen gw yg uda nikah
ato yang bahkan udah pny anak :)
smuanya begitu membuat gw TERCENGANG
SYOK gw ngliat kata2 nya d notes2 nya @__@
BEDA JAUH ma gw !!
gw cuma BOCAH INGUSAN
sedang mereka sudah menjadi WANITA DEWASA
gw kapan bs dewasa trus nikah ?
ahh~
takut denk
hhehehehe gw takut nikah :S
btw, td temen gw da yg curhat gt.
ttg cewenya yg katanya ANEH
n menuntut PENUH KESABARAN
ce nya kek gw
MNYEBALKAN
pas gw bilang klo cewe kek begitu sama bejatnya kek gw
temen gw bilang : tp lu mah ibarat kayu yg udah diukir, lu banyak berubah dr pas dl qt sama2 d sma. dl waktu d sma lu maen2in hati cowo. skrg ? lu lebih baik .
gw : ....
mpe gbs berkata2 gw :S
baik banget temen gw :|
pdhl, nyatanya gw ini apa ?
cowo pun gw gada ..
cowo yg gw sayang pun ga sayang ma gw :S
gw ini
sendirian :(
dan memang seperti itulah gw dr sejak dl
yg bikin gw pny banyak gebetan
yg bikin gw dkenal jerk
itu hanya karna gw gasuka sendiri
hanya karna gw suka dperhatiin
karna sebagai kk pertama, perhatian k gw malah d konversiin jd banyak tanggung jawab jaga dd dsb
aq belum sanggup
bagi smua kesenangan
makanya aq ini pecemburu
sangat pecemburu
dan sulit membagi apapun bentuk perhatian dan kasih sayang dr 1 orang
tapi dlain pihak, gw sangat suka menyayangi seseorang :)
dan sayang gw ga minta tumbal .
ga minta bayaran apapun .

1 komentar: