Ok, i am a LIAR !

by 2:00:00 PM 0 komentar
Hahahhahaha
Mau jujur
Mau boong
Gw tetap di CAP pembohong kan ?
PUAS gw !
PUAS !
MAKASIH BANYAK GETA !
Ok, gw pembohong .
Gw itu pembohong yang HEBAT .
Jika gw gabisa baik,
Gw bakalan brusaha sebaik2nya menjadi sosok JAHAT .
Lu slalu bilang gw PEMBOHONG d saat gw jujur,
Maka gw AKAN BOHONG agar smua omongan lu PAS n gw gasakit saat dTUDUH .
PERKATAAN ITU DOA !
Itu yg musti lu CAMKAN .
Lu bilang gw bohong maka gw akan anggep itu doa lu untuk menjadikan gw pembohong
Lu bilang gw sakit jiwa makan gw akan anggep itu doa lu untuk menjadikan gw orang gila
Lemahnya gw adalah,
Gw MUDAH melupakan smua kejadian yg TIDAK enak, tapi BUKAN melupakan DOSA orang itu .
Ok gw bukanlah TUHAN yg bisa bilang anda berDOSA atau tidak .
Karena gw pun SINNER , PENDOSA .
Iyah, lalu knp ?
Itu urusan gw ama TUHAN .
Jgn ADILI gw disini .
Karena kamupun sama, makhlukNya .
Cita2 gw, keinginan gw
Memiliki seseorang yg menjadi imam gw.
Pemimpin gw kelak .
Makanya, saat gw memilih pacar yg satu iman yg gw harapkan satu.
DY TEGA MENJAMBAK GW MENYENTAK GW DISAAT GW LUPA ATAU MENUNDA IBADAH
BUKAN MENYENTAK DAN MENCEMOOH KLAKUAN GW YG KEKANAKAN .
Tp gw gadapet itu .
Malah mereka yg terpengaruh sifat gw yg jelek,
Gw dulu JAUH sekali ama TUHAN .
Gw gajarang males2an n menunda ibadah gw.
Ditambah lagi penyakit gw yg kadang tidak memungkinkan gw untuk puasa d bulan puasa ( klo ini sih gabisa dapa2in lagi karna emang tubuh gw lemah )
Skrg, gw sadar TUHAN slalu melindungi gw :)
ALLAH TRIMAKASIH :)
Anehnya,
Saat gw dekat dg yg berbeda .
Dy lebih rajin ibadah dbanding gw
Walau caranya berbeda karena ajaran qt n sejarah yg berbeda .
Gw terpacu
Gw tersadar
Dy CERAHKAN pikiran gw .
Tentang NYARIS smuanya .
TRIMAKASIH JO !



//dan iblis sebenarnya adalah malaikat TUHAN yg paling setia padaNya .

0 komentar:

Posting Komentar