Part 3

by 2:03:00 PM 0 komentar
MASALAH

Banyak banget masalah yg dbikin ama allucarD .
Yg paling sering dbahas adalah kecemburuan orang yang stalkerin gw .
Mantan gw sendiri
Cowo yg pnah gw banggakan 2 taun trakir ini
Yg gw agungkan sebagai malaikat yg suci
Yg ternyata ia mungkin malaikat yg tjatuh dr surga dan tdak dtrimaNya .
Dy bohongi gw bertubi2 .
Gw ingin skali patah arang lalu jadi KAPOK
Tp ternyata gw malah menikmati penderitaan itu
Gw malahan KEBAL en KETAGIHAN
Apa2an ini ?
ENERGI apa ini ?
GILA !

Lalu ada masalah HATI
PERASAAN yg lahir karena chemistry yg sama
EMOSI yg sama
Yg SANGAT SALAH
Namun kami pura2 bodoh saja .
FOOL me !
Love ME !
Slogannya*
Ikatan ini makin kuat setelah sama2 knal lingkungan masing2
Baru meraba2 sih
Tapi walau itu samar, bisa dirasakan kok !

Terlepas dari itu smua,
Kami saling bergantung .
Dy mungkin blum sadar,
Tapi gw sadar betul .
Sisi lain gw membutuhkan smua sisinya :Dv
Jo itu adalah obat dari TUHAN buat gw .

0 komentar:

Posting Komentar