10.10.10

by 9:24:00 PM 0 komentar
knp gw bilang ini ajang nekad ?
jawabannya . . .
1. hari ni gw bangung ksiangan , semestinya gw bete en ga mood ngapa2in tapi karna sugesti en doktrin cuprit GEDE banget akhirnya gw tersenyum dan mengawali hari minggu setengah siang dg candatawa dg kluarga ;)
2. rambut gw yg kemaren abis kena banyak debu cuz kmrn nungguin dd gw sambil duduk @trotoar sekitar 2jam itu menyita rambut gw ditutupi debu2 semestinya gw ga keramas cuz males tapii gw malah kramas + maskeran rambut hhahaha NICE ;)
3. brangkat sendirian !! temen2 gw pada ragu dateng ato kaga .. biasanya gw ikut males tapi hari ni gw c cuek2 aee ;p BRANGKAT!
4. karena hari ini hari minggu en ada CAR FREE DAY jadiii jalan2 ada yg d blokir :D niatnya c bagus mengurangi polusi tapiii efeknya gw musti jalan kaki tapiii karena KEJENIUSAN gw yg seneng banget ama yg namanya SHORTCUT akhirnya gw motong jalan dg cara manjat pager pembatas jalan pejalan kaki-jalan raya-taman kecil wakakkka BAE AH da enakeun ;p
5. disana gw SENENG2 hhahaha ngeBLAST banget ! kek gada pikiran , kek membawa diri untuk fokus bermain dg suasana disana hiruk pikuk pasar seni yang penuh warna , dikelilingi hasil ukiran goresan diiringi suara merdu alat musik dan keluaran pita suara ciptaan TUHAN YME
6. pulangnya RIBET ama transport , angkot mendadak RARE tapi ketemu c. . .tp jalannya MUTER takut nyasar awalnya tapii~ tnyata smua baikbaik aja

jd kesimpulan buat hari ini ,
GADA HARI SIAL selama kamu OPTIMIS :)

0 komentar:

Posting Komentar