YAYYY~ I MISS YOU SO BAD HONEYY~ ! !

by 3:43:00 PM 0 komentar
terkadang gw gunain kata KANGEN ini kesemua orang tanpa arti yg sesungguhnya tp sekarang beda :( beneran kangen ni gw ama PET gw :((
PET gw yg biasa dibilang ganteng ama c nona manis :S gw c ogah bilang dy ganteng cuz dy mah ga ganteng da yey , biasa aja :p tapi ada yg lebih penting dari kegantengan seseorang , HATI nya .
tp entah juga TOH hati orang sapa yg tau :D jd ya gw c nyante aja :p NYEMM~ kangen iHh. . klo dy ada dideket gw kan gw bisa senderan ama dy sambil ngerjain jurnal kimia gw :( gak ky skrg, sorangan . . asa boring gada yg bantuin cuz gtu2 jg dy t da sarjana kimia jd bisa bantuin gw TA walau dy bukan cowo gw setidaknya dy kan care ama gw *GR* orang bilang gw ANEH cuz nyante2 aja liat cowo yg biasa bareng2 gw pacaran ama ce laen but bagi gw gw gpp lahh biar dy bahagia :)
gw c ntar aja abis TA baru nyari kebahagiaan yg sesungguhnya , klo jodoh mah y da gakan kmn atuh , jd nyante w *sembari nyari calon2 taman benih cinta* :D
deymnn~
intinya ni gw kangen ama c gorila yg 1 itu .
katanya c dy juga KANGEN tapi entah bnarr ato tidak :)) tapi skali lg gw c kangen buangettt AH 2bulan lagi jg klo jodoh bakal ketemu . . hhihi ;)

ayoo ah smangat ngjain TA en tugas yg seabrek itu ;)
gw bisa kok !
pasti bisa :)
dan HARUS BISA ! !

0 komentar:

Posting Komentar