aku bukan pemilih kok

by 10:02:00 PM 0 komentar
"ah..kamu si Prit, pemilih banget! mau pasangan yg gmn sih?"
"eum...aku bukannya pemilih kok!"

ahh ininih, aku ini mungkin terlihat seperti pemilih yang teliti, tapi tidak, tidak sama sekali kok. aku berusaha pasrah dengan apa yang Dia pilihkan untukku, toh pastilah yang terbaik. aku hanyalah yakin padaNya. kedekatanku dengan beberapa teman sekarang, jalan hidupku yang meliuk-liuk, memangnya aku sendiri yang atur? tentu tidak, itu atas kuasaNya juga. ada saatnya aku berada pada titik keraguan yang tinggi atas pijakan yang belum tentu sanggup kupijak kelak, seperti pada malam ini. sesak menulis blog ini. bukan karena CO yang dibuang kendaraan manusia super egois, namun karena ekspektasi diri sendiri yang kian merajai hingga ia ingin menjadi tuhan atas tubuh ini, takkan kubiarkan. lalu aku simpulkan, aku butuh berduaan lebih sering dengan Allah pada waktu tertentu, merasai cintaNya lagi, bersimpuh manja di sajadah, menyapa pancaran cinta manusia dan penciptanya..

insyaAllah :)


0 komentar:

Posting Komentar